Bagaimana Saya Memotong Tumpukan Caesars Mega - Bagian I



Jalan saya untuk memotong Event Caesars Mega Stack # 81, dimulai dengan cukup polos dengan keputusan menit terakhir. Istri saya berencana bermain, tetapi saya tidak yakin ingin bermain agen bandarq selama 12 jam. Pada hari Sabtu, saya suka kedinginan karena ini adalah hari terakhir dari akhir pekan saya, tetapi istri saya menginginkan ingin saya bermain. Saya telah membaca beberapa buku turnamen agen bandarq baru, dan saya pikir "Apa-apaan ini?" Saya akan setuju.

Saya sampai di ruang agen bandarq Caesars Palace dan seperti biasanya sangat dingin. Saya Bukan Penggemar Berat karena Saya Nyaman Penggemar. Saya suka suka sedang bermain di gudang. Aku berlomba ke tempat dudukku dan segera duduk tangan pertamaku ke tanah. Sementara saya menempatkan diri, saya mulai merumuskan rencana permainan saya. Perasaan umum dari turnamen Caesars ini adalah lapangannya sangat fleksibel karena pembeliannya rendah. Saya Menyetujui Pemain Rata-Rata Bermain di Bawah Rata-Rata Jadi Banyak Uang Mati. Sejuta pikiran berpacu di kepala saya, Secara umum, strategi awal permainan saya adalah bermain banyak tangan, bermain di posisi, dan menjadi sangat agresif sebelum dan akhirnya gagal. Ada 3 jenis lawan yang saya suka serang di pemain: 1) Bermain melawan pemain yang melipat tombol mereka, 2) Bermain melawan pemain yang terlipat setelah tertatih-tatih, dan 3) Bermain melawan pemain yang terlalu banyak terlipat di sana. Jika Anda hanya mengikuti 3 aturan itu, Anda akan selangkah lebih maju dari kompetisi.

Kami mulai dengan 15.000 Keripik dan segera, saya mengatur kelopak ke logam dan mengangkat dan bertaruh satu ton tangan. Berhasil, ada sedikit atau tidak ada lawan dari saya, jadi saya bisa buat lawan saya tanpa pertanda tangan saya. Jika Anda sedang membangun tanpa menonton, Anda bermain agen bandarq turnamen yang sempurna. Menjelang jam ke-2, saya duduk dengan 21.000 keping. Saya merasa senang tentang bagaimana saya bermain, maka tangan ini muncul.

TANGAN PENTING # 1 - "Pergi sambil membaca, Siapa yang peduli jika kamu tersingkir?"

Tirai 100-200 ... Saya duduk dengan 21.000 K. ... Saya membantah, selain saya sendiri, pemain ini adalah preflop yang sangat agresif, dan saya ingin peluang untuk bermain menyodok berharap dalam posisi untuk melihat bagaimana dia akan menentang taruhan 3-taruhan (Re-rise) yang saya kumpulkan kembali dari tombol ke 1.600 dengan KJ offsuit. Semua orang melayang ke penggalang asli yang diundang. 5.000 di pot dan dua pemain. Jepit 9 7 2 dengan dua cek kepada saya. Saya menempatkannya pada dua kartu besar dan mungkin membuka empat kartu 5. Saya yakin 1, menelepon. Pot sekarang 7.000. Membalik kartu bawa 9 lainnya ... Tiba-tiba lawan saya lawan 1.900. Taruhan menjerit imbang siram! Ini adalah taruhan informasi yang dikenal sebagai taruhan "pemblokiran". Pada dasarnya, ini untuk melihat di mana dia berdiri di tangan. Dugaan saya adalah dia menempatkan saya pada kartu besar seperti AK atau AQ, dan berharap saya tidak terhubung dengan gagal. Pilihan saya adalah melipat atau lawan memiliki sekitar 16K, jadi saya memutuskan untuk pergi dengan membaca saya dan menempatkannya pada undian imbang dan naik menjadi 5, mengaktifkan lawan instan. Dia memanggil begitu cepat jadi aku sekarang 100% yakin aku ada di tepi sungai yang membawa Jack. Saya yakin dia tidak bisa mengundang taruhan jika flush tidak datang. jack membuat pikiranku nyaman. lawan saya cek. Saya pergi semua lipatan.

Tangan KJ memberi saya kepercayaan diri dan keyakinan yang mendukung strategi ini Keyakinan saya yang baru ditemukan akan menyiapkan panggung untuk titik balik awal, yang saya yakini, membuat saya sadar bahwa saya memiliki peluang untuk memfasilitasi Bagian II saya, saya akan menerjemahkan panggung untuk meluncur-buru besar yang saya temui yang membuat saya lebih dekat ke meja terakhir.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url